menu melayang

Saturday 2 January 2016    

Persetujuan CUG Telkomsel Armaila Cell

Advertisement
Persetujuan CUG Telkomsel Armaila Cell
Mengirim informasi pemesanan berarti anda mengetahui dan menyetujui bahwa :
  1. Dalam perjanjian ini yang dimaksud dengan pengelola adalah Akhir Mali, S.Pd.I sebagai pemilik dan penyedia jasa aktivasi cug pada website cug.armaila.com, subdomain lainnya yang diklaim dan pihak pembeli selanjutnya disebut “saya”.
  2. Produk yang saya beli adalah berupa produk jasa aktivasi cug sebagaimana terdapat di halaman website ini. Kesalahan pengertian atas pengertian aktivasi cug tidak dapat digunakan untuk mengklaim pengembalian uang.
  3. Layanan CUG akan saya peroleh dengan cara mengaktifkan sendiri tata cara aktivasi CUG yang dijelaskan oleh pemilik web setelah membayar harga jasa aktivasi cug.
  4. Setelah mentransfer pembayaran maka nomor handphone akan diproses dan diupload ke komunitas cug telkomsel paling lama 2 Minggu setelah transfer.
  5. Saya berhak mengajukan klaim jika setelah seminggu tidak mendapatkan notifikasi terdaftar di cug telkomsel
  6. Saya berhak meminta uang kembali 100% setelah 14 hari seandainya keanggotaan cug belum juga aktif kecuali pada masa libur yang ditetapkan admin web.
  7. Saya menyetujui bahwa kewajiban penyedia jasa telah berakhir setelah saya mendapatkan notifikasi sms pemberitahuan tergabung dengan komunitas cug.
  8. Saya mengakui bahwa keanggotaan cug telkomsel saya di nonaktifkan setelah 2 bulan tidak melakukan perpanjangan layanan cug.
  9. Saya Mengakui bahwa pengelola tidak bisa digugat jika CUG tidak dapat lagi digunakan karena perubahan kebijakan telkomsel.
  10. Saya berhak untuk didampingi selama 3 bulan sejak jadi member dalam hal konsultasi melalui email atau sarana apa saja yang disediakan oleh pengelola.
  11. Saya akan menghargai dan mematuhi sepenuhnya tentang hak cipta pengelola tentang ebook yang saya beli ini.
  12. Layanan CUG saya akan aktif paling cepat 5 Hari dan sesuai dengan pemberitahuan pengelola.
  13. Saya berhak mendapatkan pemberitahuan keaktifan keanggotaan saya yang diumumkan pengelola di grup facebook
  14. Saya bersedia menerima email/SMS/BC dan media informasi lain dari pihak pengelola jika ada hal yang dianggap penting  untuk disampaikan kepada user.
  15. Jika saya melakukan pendaftaran pada nomor handphone yang pernah terdaftar walaupun tidak saya ketahui maka pengelola tidak bertanggung jawab.
  16. Jika terjadi kesalahan saat Pengiriman Nomor, baik kesalahan pengiriman nomor maupun sudah terdaftar pada komunitas lain maka bukan tanggung jawab pengelola, dan saya melakukan pembayaran lagi untuk pengaktifan nomor yang sebenarnya.
  17. Dengan mengirim formulir pemesanan berarti saya menyetujui semua kebijakan yang ada pada halaman persetujuan pembelian ini.
Catatan : Untuk peraturan Afiliasi – Reseller silahkan baca di member area
Daftar Sekarang
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

TERPOPULER

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST

Iklan

Close x