menu melayang

Saturday 2 January 2016    

Biaya Aktivasi CUG Telkomsel Cuma 20.000 Pernomor

Advertisement
Biaya Aktivasi CUG Telkomsel hanya Rp.20.000 pernomor. Tentu sangat murah bukan. Bagi anda yang sudah tau Apa Itu CUG Telkomsel tentu sangat tergiur dengan biaya administrasi CUG Telkomsel yang murah ini.
Aktivasi CUG Telkomsel 20ribu Per Nomor
Minimal nomor yang didaftarkan untuk CUG Telkomsel ini adalah 2 Nomor. Jadi dengan mendaftarkan 2 nomor ke CUG telkomsel cukup dengan mengeluarkan biaya adm 20.000 pernomornya. Nah masalahnya apakah bisa melakukan transfer dengan harga diatas? Jika tidak bisa maka sangat disarankan untuk mendaftarkan nomor ke cug telkomsel sebanyak banyak nya. Anda bisa daftarkan 10 nomor atau lebih sekaligus.
Catatan :
Jika anda mendaftarkan 10 nomor hari ini, kemudian pada minggu berikutnya ingin mendaftarkan lagi nomor baru. Maka kami tidak menjamin nomor yang akan anda daftarkan saat ini berada dalam komunitas yang sama yang sedang anda gunakan. Maka oleh karena itu disarankan mebawa rombongan sekaligus.
HARGA INI DALAM MASA PROMO. 
Selagi masih dalam promo maka bergegaslah untuk Mendaftarkan nomor anda kepada kami.
Daftar Sekarang


Untuk Reseller ada harga khusus yang kami berikan yaitu hanya 10.000 Pernomor tanpa biaya pendaftaran, Hanya saja reseller melakukan setoran minimal 10 Nomor. Lebih lanjut silahkan baca Menjadi Reseller CUG Telkomsel
Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

Cari Artikel

Advertisement

PRODUK DIGITAL


PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

TERPOPULER

ARM

Advertisement

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST

Iklan

Close x